Happy Sunday

Hari minggu tanggal 12 maret kemaren, diawali sama lari pagi bareng Ibau, Bayu, Arul, Andre, Khaerul. Janjinya itu jam 5:30 berangkat, ehh ternyata malah pada ngaret. Gara-gara ngebangunin Dera and Dadan yang rempoong heheh *peace (  ̑ ̫ ̑ )v *. Kira-kira jam 6:00 anak-anak baru pada sampe depan rumah.
Saya yang udah berjamur nungguin dari jam 5:30, eh ternyata Ibau, Andre, Khaerul juga udah nungguin di bale desa dari jam 5:30. Malahan sampe-sampe bayu udah brangkat duluan ! *timpuk Dera, Dadan, Arul  (¬_¬)* !
And, brangkatlah kita. Sampe di per-3an SD 2, bingung, coz kita ga punya planning mo lari kemana. Dera n Dadan sih ngajaknya ke pasawahan. Tapi ibau ngajaknya ke cibuntu. Karna bayu udah ada di R’pak, akhirnya diputusin tuk lari ke cibuntu. Baru beberapa meter lari, eh bayu nongol. Ternyata dia udah mo pulang, yaudah kita lari tanpa bayu.
Belum apa-apa udah kedengeran suara “ngas-nges-ngos” dari anak-anak, termasuk saya :P. di jalan, pemandangannya kerrreeenn !! karena saya jarang lari pagi, so bagi saya langka liat pemandangan kaya gitu. Kayanya ga ng-sreg kalo ga di abadiin *magifo.red \(ᵔ ͜ ᵔ)/*. banyak foto yang didapet, yah meski jepretannya ga terlalu bagus juga sih, tapi tetep keren ko (n,n)9 .
Satu yang saya sebel kalo lari ke cibuntu, yaitu “kagak ada warung !!! >.
Sampe di cibuntu, kita mampir di rumahnya vika. Di rumah vika, anak-anak pada maen bola. Mending maen bolanya tending-tendangan, jadi saya bisa ikutan. Nah ini mainnya takraw-takrawan, jadinya kan saya ga bisa ikutan -__- ! alhasil, BT ! mana malu gara-gara cewe sendirian, bisanya cuma duduk doank !  ga da sinyal pula !! lengkap sudah BTnya !  ︣ Ç︣ ‘ !
Udah ngerasa cape, akhirnya kita pamit pulang. Bener-bener lemes deh jalanya. Tapi, ada aja yang bikin semangat. Kaya: belajar nyanyi lagu PWG@satir sarkas yang ga bisa-bisa n malahan jadi aneh nadanya, udah gitu guling-gulingan di turunan, foto-foto, tendang-tendangan bola sampe masuk kebon, dera-dadan yang niat maling manggis eh ternyata ngga membuahkan hasil coz manggisnya blum pada mateng :D , sampe-sampe liat atraksi Andre-Arul yang gokill ! banyak lagi dah pokok.a. perjalanan pun ga kerasa cape lagi \(  ̑ Δ ̑ )/
Sempet mampir ke lapangan munjul buat nyalamin Aki Nanan. Mmm…yang namanya anak cowo ketemu lapangan ama bola udah kaya lupa daratan. Padahal cuma bentar disana, tapi masih sempet-sempetnya maen bola ahahah. Yah maen bola bentar ga ada salahnya juga :P
Sampe di rumah kira-kira jam 9:30an. Pegennnya sih mandi terus langsung istirahat. Tapi tugas rumah udah menanti. Jadi, ngerjain tugas rumah dulu deh. And tugas rumah selesai sekitar abis dzuhur. Selesai shalat, niatnya mau tidur. Ehh tiba-tiba ada yang ngajak ngerjain tugas. Yah mau ditolak ntar saya ngerjain tugasnya kapan? Ama siapa? Yaudah akhirnya setuju aja. Berangkatlah kita ke warnet.
Slesai ngerjain tugas, eh ga disangka siabang ngajak ng-mie. Yaudah deh jalan. Seneng-seneng aja sih. Tapi, ada ga enaknya. Ga enaknya tuh kita pada “wirid” bae di HP, jadinya ga banyak ngobrol deh *garing.red L*. Yah sebenernya bukan salah siabang juga sih, saya juga salah. Coz, saya juga wirid bae ga ngajak ngobrol XP. Pengen ngjak popotoan, siabangnya ga doyan narsis. Jadi canggung ihh -__-‘. Jadi aja momentnya terlewat gitu aja…
Sampe di rumah kira-kira jam 15:30an, udah weh tidur. And baru bangun pas maghrib heheh :P. emang kali ini bener-bener HAPPY SUNDAY !! \(n_n)/ yeyyee !!

Komentar

Postingan Populer