Percakapan

Catatan kecil kali ini hanya sekedar penggalan percakapan yang menghidupi hari tadi.


xx : sini masuk.

xy : apa yang salah ya dari hidup gue.
xx : kayanya kita terus berputar di hal yang sama deh. itu-itu mulu.

xx : jadi nyesel karena terkesan menutup diri dari orang lain.
xy : gue emang membatasi hal itu.
xx : maksudku apa yang kukejar sekarang ini ngga worth it. jatohnya malah merugikan banyak pihak.

xy : emang kita bisa milih ya?
xx : hahaha satu pun ngga ada yang memilih kita.

xx : tapi asumsi manusia itu jahat, udah gitu semuanya tolak h0 tapi gak ada uji lanjut.
xy : semuanya dipaksa ada hubungan.

xy : gue lebih nyaman sama pertemanan kemarin. tanpa ada embel-embel dengan segala kekacauannya sekarang. gue gak bisa selepas dulu lagi ngobrol sama dia.
xx : entah. dari dulu pertemananku udah ngga normal.

xx : kadang aku mencoba jadi seorang yang berarti buat orang lain, tapi nyatanya orang lain gak merasa berarti sekalipun.
xy : gue masih menganggap keberadaan lu kok.

xy : bukannya kalau berbuat baik sama orang, kita gak boleh berniat karena pengen dibaikin juga ya?
xx : iyasi gaboleh pamrih. tapi berharap boleh gak sih?

xy : gue ke ccr dulu

xy : nih, pilih aja mau yang mana
xy : gue yang keju
xx : coklat
xy : ya memang, gue tau

telah ditemukan kebetulan yang disengaja dari percakapan diatas. lucu kalau kebetulan kamu tahu donat coklat isi stoberi 3000an selalu jadi pilihanku. lucu kalau kebetulan kamu menganggap keberadaanku padahal kita bergerak tak mau beriringan. lucu kalau kamu terjebak di ruang dimana aku harap bisa menjebaknya. lucu kalau aku ingin obrolan ini jadi bagian yang bisa aku ingat kapanpun.

Komentar

Postingan Populer