blessing is a curse

 "Catatan ini berisikan kutukan untuk seseorang yang memilih mencintaimu."

- Aku yang patah


Dua waktu kamu jatuh dan mencoba untuk terbangun,

Satu diantaranya aku mencoba untuk berperasaan

Dan satu sisanya aku bermain menyenangkan.

Setelah itu keping air mata pecah berserakan,

Aku menyesal.

Aku tidak peduli

Pada diri yang selama ini menemaniku

Sungguh.


Tidak ada yang paling mengenalmu

Dan tidak akan pernah ada yang berizin menyentuhmu

Kamu sempurna


Ada hari dimana aku dibuat percaya pada kesetiaan yang fana

Seperti waktu

dan kita yang tidak abadi.

Seharusnya aku tidak lugu dan tertatih,

Seharusnya aku bisa menikamnya dengan lantang.

Aku menyesal.


Jangan pernah biarkan kamu terlena

Jangan pernah libatkan cinta

Kamu tidak akan berdaya 


Dari palung perasaanku yang paling dalam,

Aku sangat tidak ingin memberikan ruang untuk entitas lain di hidupku.

Maka terkutuklah kamu yang memilih mencintaiku.

Komentar

Postingan Populer