Mengingat Rasa

"Aku suka suki." - Aku, lagi laper tapi baper.

Hal acak malam ini kudedikasikan untuk melihat akun yang kutinggalkan. Entah kenapa, jariku punya kedaulatan sendiri untuk mengantarku pada laman reels. Aku menemukan suki disana, atau apapun yang kamu sebutkan. Satu pertanyaan, kenapa suki?

Aku lupa pernah memberitahumu tentang hal ini atau belum, bisa jadi ini hanya kebetulan. Tapi aku tahu kamu adalah ahlinya mengingat setiap inchi dari hal yang inginnya aku lupakan. Satu pertanyaan, apa aku pernah membagi cerita tentang suki dan kantin tempat ternyamanmu?

Kalau ini hanya kebetulan, tentu saja tanpa ragu aku akan menikam bayanganmu dan merebusnya dalam panci bersama ingatan waktu itu. Tapi kalau ada yang ingin kamu sampaikan dengan suki, sebaiknya kita segera bertemu dan berbagi selagi hangat.

Perasaanku padamu, percis sama saat aku melihat semangkuk suki yang kamu hidangkan entah untuk siapa.

Komentar

Postingan Populer