... Tentang Seseorang

Aku akan bercerita memperkenalkan suatu masa, dimana seseorang telah hadir yang tanpa disadari membuat semuanya sempurna. Datangnya tidak sesederhana yang dikira, pernahkah ada yang mempunyai angan tentang siapa kelak menyambut diri ini? Tuhan memberi jauh yang lebih indah dari yang angan.

Aku bahagia, sangat bahagia memilikinya. Ia membawaku terbang dengan gaun terindah. Mengajakku melangkah dengan sepatu kaca menawan. Ia menggenggam hati dan perasaan yang masih rapuh. Ia menjaga hatiku -- hatinya, dengan lembut. kutegaskan, aku mencintainya dengan sangat.



Aku ingin ada yang juga merasakan 'aku' saat ini. Bahagia selayak aku memilikinya. Berkenankah engkau? Tanpa perlu meminta, hanya... Cobalah pejamkan mata. Rasakan getaran yang membasuh hangat setiap untaian kata kemudian peluk dengan lembut. Rasakanlah..

Seseorang yang memberimu alasan untuk tersenyum di pagi hari
Seseorang yang bertanya mimpi indahmu semalam
Seseorang yang menyapamu hangat
Seseorang yang menemani tanpa perlu selalu disampingmu
Seseorang yang berhenti bertanya saat rautmu berubah
Seseorang yang berkata 'oh..' dalam luka hatinya
Seseorang yang menjadi alasanmu untuk bertahan
Seseorang yang memberi suara saat hening menghampiri
Seseorang yang menjemputmu sebelum senja
Seseorang yang coba kau hindari kecewanya
Seseorang yang menggenapi malammu, dan
Seseorang yang memberimu lebih dari mimpi

sudahkah terlukis parasnya? ya, Mama yang cantik :) eh... adakah kesalahan? Mungkin hanya perasaanmu saja. Kalau terlukis selain Mama, coba saja ulangi dari awal... sebelum terlambat. Jatuhlah lebih dalam, sampaikan rasamu untuk Mama. Terima kasih sudah membantu menyampaikan rasaku untuk Mama :)




--- Selamat Ulang Tahun, Ma. Terima kasih atas Mama untukku :)

Komentar

Postingan Populer