2 detik

"Mendingan aku gak ada cowo, ketimbang gak ada ransel itu"
- kataku ke bgsat

note: bgsat itu panggilan akrab aku buat temennya temenku yang jadi temenku juga setelah kejadian itu.

Kehilangan semembekas itu. siyal. sampe detik ini aku masih ngerasa pincang. semua rencana, cita-cita, harapan, ekspektasi, kayanya ancur semua karena aku oon. di detik ini juga aku udah mau nerima kalau aku yang salah. 

Hal yang sulit dari kehilangan itu.. nyembuhin lukanya. aku masih pengen marah-marah. aku masih pengen ngatain kasar atau doain jelek. seriyus. Kabar baik hari ini berasa ngga mengobati apa-apa. kesempatan besar didepan mata buatku cuma jadi pertaruhan sejarah yang ngga ada artinya.

Kalau mereka bilang, dunia ngga berhenti berputar malem itu. ya, mereka bener kok. masih banyak hal sedih yang akan datang, masih banyak harapan yang bisa semesta kasih buatku. banyak. aku masih hidup.

Tapi ini lagi nunggu mereka yang bilang, 
sabar, sini peluk dulu!

Komentar

Postingan Populer