subjektif, relatif dan sebangsanya

"Si A masih pacaran sama Si B gak sih ma? kenapa gak sama gue aja coba. Si A lucu siah ma, manis kan" 
- temenku, sebut aja Si C

Kalau dipikir-pikir, tapi gak pernah aku pikirin sih, aku sering banget terjebak di kondisi kaya gini. Situasi dimana temenku yang A pacaran sama B yang ternyata temenku yang C suka juga. Lucu aja sih kalau dipikir-pikir, segimana menariknya Si A sih sampe dua temenku segitunya bisa suka. I mean ya... entahlah. Kalau yang aku rasa sih emang Si A ini emang kece sih, kalau aku cowo juga bakalan suka. tapi ya... cowo tuh suka sama cewe dengan alesan apa sih? kayanya selama ini temen cowoku yang curhat itu standar aja alesannya. Dan kebetulan belum ada cowo yang bilang suka sama aku juga, seriusan, jadi emang gak ngerti apa-apa aku gabisa studi kasus. Kek cewe yang ada di mata mereka yang 'she's the one' itu kaya apa sih?

Oiya ada satu cerita lagi temen cowoku, Si D. Dia suka sama seseorang yang diluar dugaanku, sebut aja Si E. Beneran deh. Kalau kaya kasus Si ABC aku masih wajar karena Si B cukup populer. Bukan jahat atau apa, cuma sekedar pengen tanya 'kok kamu bisa suka sama si E sih?' Bukan berarti Si E gak baik, emang lagi mikir sebenernya apa yang bikin seseorang untuk suka sama seseorang. Padahal kalau lihat track recordnya Si D, kaya... bikin kaget aja kok bisa sama Si E. Ini bukan soal strata sosial atau ekonomi ya, cuma soal strata nongkrong aja. Kukira beda tongkrongan ngga bisa mempersatukan dua insan. Anjey.

Sejauh ini sih aku masih ngerasa beberapa temen cowoku gak ngetreat aku sebagai cewe, jadi ya lebih bebas aja. Kecuali aku yang baperan. Beberapa sih, tapi ya gak berlanjut. Udah aja gitu dibiarin karena akhirnya aku juga dikasih tau dia lagi suka sama siapa wkwkwk. Seriusan, kadang mereka oon dan ngga sadar cerita. Ya karena emang mereka ngga bakal ngira aku bisa secewe itu juga kali ya. Lagian aku juga santai-santai aja soal beginian. 

Sebenernya aku gak lagi membentuk opini, apalagi membentuk diri, karena urusan suka-sukaan itu hak segala bangsa. Cuma takut ada yang salah dari cara pandangku sama suatu hal macem beginian. Takut aku terlalu kejam sama mereka, terlalu general dan gak merhatiin perasaan seseorang. 

Balik lagi, jadi sebenernya alesan seseorang suka sama seseorang itu apa deh? Apa yang membuat seseorang itu menarik? Aku belum menemukan jawaban atas ini. Nanti aku update kesini deh kalau dapet jawaban.

Komentar

Postingan Populer